Pelatihan TPA Untuk Siapa ?

Pelatihan TPA Untuk Siapa  ?

 

Pertanyaan di atas sangat menarik untuk dibahas. Sebenarnya pelatihan TPA untuk siapa sih? Jawabannya sebenarnya Anda tahu, namun saya mencoba berbagi yang mungkin bisa menambah informasi bagi Anda, yaitu:

  • Siapapun yang mau menjalani Tes Potensi Akademik namun merasa kurang percaya diri.
  • Siapapun yang telah cukup lama meninggalkan bangku kuliah atau pendidikannya
  • Siapapun yang bidang pekerjaannya tidak berkaitan dengan dunia akademis
  • Seseorang yang usianya telah mencapai 35 th atau lebih yang sudah lama dengan dunia akademis
  • Seseorang yang memiliki latar belakang pendidikannya non eksakta.
  • Mereka yang merasa perlu mempersiapkan lebih baik untuk menghadapi  persaingan dalam seleksi TPA
  • Siapapun yang sudah berulang kali mengikuti Tes Potensi Akademik namun sekornya belum sesuai dengan yang ditargetkan.



Lalu Manfaat  Pelatihan TPA Apa Saja ?

 

Konsultan Sukses-tpa  berpengalaman menyelenggarakan Pelatihan TPA maupun Private TPA. Berdasarkan pengalaman selama ini bahwa banyak peserta yang nilainya rendah disebabkan awam dengan model soal TPA. Namun setelah mengikuti pelatihan di konsultan Sukses TPA hasilnya sebagian besar peserta TPA meningkat tajam. Ini dikarenakan mereka telah belajar soal-soal TPA dan bagaimana cara mengerjakan dengan cepat.

Pada umumnya nilai TPA pasca pelatihan yang  diperoleh karyawan/ peserta tes adalah nilai obyektif yaitu apabila nilainya yang  tinggi  bukan karena unsur kebetulan dan nilai TPA rendah juga bukan karena kebetulan, namun memang merupakan nilai yang objektif tinggi/rendah;

 

Pelatihan TPA akan sangat membantu terutama bagi mereka yang belum pernah melakukan tes TPA atau mereka yang telah lama meninggalkan bangku kuliah. Jika belum mengenal tipe dan bentuk soal TPA langsung mengikuti Tes Potensi Akademik, dipastikan hasilnya akan kurang memuaskan. Bisa jadi ketika mengerjakan akan tertegun, gagap, bingung dan lainnya karena waktu yang diberikan begitu cepat.Dengan mengikuti Pelatihan TPA, akan diakhiri dengan evaluasi berupa Tes Prediksi TPA, maka baik Lembaga maupun Karyawan  dapat memperkirakan potensi akademisnya, selain  perasaan percaya diri lebih tinggi dalam menghadapi tes TPA.


Pelatihan TPA Untuk Siapa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WA Kami Sekarang
Send via WhatsApp